Artikel

PEMDES MUNCA MENGADAKAN UPACARA HUT RI KE 79 TAHUN

22 Agustus 2024 15:24:55  Administrator  38 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Munca, 17 Agustus 2024 - Pemerintahan desa munca mengadakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 79 Tahun. Rasa nasionalisme yang membara di tunjukan oleh pemerintah desa munca dan masyarakat desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran. Berkolaborasi dengan Mahsiswa/i UIN RIL yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) acara pun berjalan dengan hikmat.

tidak hanya upacara pengibaran bendera merah putih saja antusias dari masyarakat namun mengikuti berbagai macam perlombaan-perlombaan yang di adakan oleh pemerintah desa munca bail di tingkat RT ataupun tingkat Dusun yang ada di desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran.

"Luar biasa di setiap RT diadakan kegiatan perlombaan-perlombaan dari tingkat SD, SMP, SMA maupun masyarakat umum, kami dari pemerintah desa munca sangat terharu dengan antusiasme dari masyarakat di desa munca dengan spirit kemerdekaan HUT RI yang ke 79 Tahun ini semoga masyarakatnya semakin kompak lagi" ucap kades munca - Bapak Deni Asroni. Seperti apa yang di katakan oleh bapak proklamator kita "JAS MERAH" dengan adanya peringatan HUT RI semoga kita dapat mengenang seluruh perjuangan pendahulu kita dalam memerdekakan NKRI. (MUI)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:14
    Kemarin:130
    Total Pengunjung:51.004
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.152.244
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel