Artikel

DIRGAHAYU RI KE 79 TAHUN

22 Agustus 2024 15:42:13  Administrator  139 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Munca - 19 Agustus 2024, Pemerintah Desa Munca Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran adakan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 Tahun. dengan semangat dan spirit peringatan HUT RI di desa munca diikuti oleh masyarakat desa munca, mulai dari perlombaan-perlombaan, upacara pengibaran bendera merah putih bahkan acara puncak perigatan Dirgahayu RI ke 79 Tahun.

pada acara puncak peringatan HUT RI ini juga selain ajang silaturrahmi juga adalah pembagian dan penghargaan pada pemenang yang telah meramaikan tahapan-tahapan peringatan HUT RI di desa munca, diantaranya perlombaan Batminthon, hias lingkungan dan banyak lagi yang lainnya.

"Semoga spirit kemerdekaan ini terus tumbuh pada masyarakat desa munca, selain itu juga kami dari pemerintah desa juga menjaring berbagai macam bakat - bakat yang ada di desa untuk di perlombakan ke tingkat kecamatan, kabupaten bahkan provinsi. Alhamdulillah ada dari Bulutangkis, Puisi Kebangsaan, Da'i, Cerdas Cermat dan yang lainya" Ucap Kades Munca-Deni Asroni. (MUI)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:11
    Kemarin:130
    Total Pengunjung:51.001
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.220.11.30
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel