Artikel

RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL KECAMATAN TELUK PANDAN

21 Februari 2022 15:19:55  Administrator  309 Kali Dibaca  Berita Desa

Munca-21/02/2022, di Desa Munca Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran kali pertama di kecamatan teluk pandan diadakan rapat koordinasi lintas sektoral perioda tahun 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Teluk Pandan, Danramil, Kapolsek Padang Cermin, Pendamping Desa, PDTI, PLD, Uspika dikecamatan Teluk Pandan serta Kepala Desa Se-Kecamatan Teluk Pandan.

Diadakan nya Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tersebut selain ajang silaturahmi di lingkungan kecamatan teluk pandan juga membahas berbagai macam kendala-kendala yang ada dikecamatan teluk pandan, diantaranya antisipasi berupa penipuan online yang sedang marak dilingkungan Kecamatan Teluk Pandan, meningkatnya kembali terkonfirmasi kasus Covid 19 di Kecamatan Teluk Pandan serta target vaksinasi tahap 2 capaian 70% di setiap desanya masing-masing yang ada di Kecamatan Teluk Pandan.

Desa Munca Kecamatan Teluk Pandan selaku tuan rumah acara tersebut siap mendukung semua hasil dari Rapat Koordinasi Lintas Sektor pada hari ini, termasuk Vaksinasi tahap 2 dengan target 70% ucap Deni Asroni (Kepala Desa Munca).

Camat Teluk Pandan Bapak Edy Sutrisno, SP kembali menekankan kepada seluruh Kepala Desa dan Uspika di Kecamatan Teluk Pandan agar menanggapi serius masalah tersebut, diantaranya Penipuan, Kasus Terkonfirmasi Covid 19 Varian Omicron serta capaian Target Vaksinasi Tahap 2 di kecamatan Teluk Pandan. (MUI) 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:7
    Kemarin:76
    Total Pengunjung:53.542
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.100.41
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel