Artikel

PEMERIKSAAN AKHIR MASA JABATAN (AMJ) DESA MUNCA 2015-2021 OLEH INSPEKTORAT KABUPATEN PESAWARAN

12 Maret 2021 04:40:01  Administrator  658 Kali Dibaca  Berita Desa

Munca, 12 Maret 2021 - Desa munca adalah termasuk desa yang akan melakukan pemilihan kepala desa serentak pada tahun 2021 ini. Untuk itu dari instansi Inspektorat Kabupaten Pesawaran sudah terjun ke desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran untuk memeriksa kegiatan yang ada di APBDes Desa Munca tahun 2015-2021(AMJ) dan Tahun Anggaran 2020 (Reguler), Tim yang memeriksa Akhir Masa Jabatan (AMJ) dan Reguler Tahun Anggaran 2020 Desa munca pada hari senin, 8 Maret 2021 adalah Tim II yang di ketuai oleh Ibu Dian Anita M. S.Sos., MM dan Bapak Firman, SE (Anggota) serta Bapak Cipta Haidi, PHM, SE (Anggota) dengan Surat Perintah Tugas Nomor :700/10/Reg/III.01/2021. 

Kegiatan pemeriksaan berjalan dengan lancar, mulai dari pemeriksaan pada bidang Pemerintahan Desa, Bidang Pembangunan Desa, Bidang Pembinaan Desa, Pemberdayaan Desa, Serta Bidang Penanggulangan Bencana,Keadaan Darurat & Mendesak Desa sesuai dengan TPK nya masing-masing di bidangnya.

Selain itu juga pemerintahan desa mengundang lembaga-lembaga penerima insentif dari anggaran APBDes Desa Munca untuk memberikan keterangan kepada pemeriksa, diantaranya Linmas, Kader Posyandu, Kader BKB, BKR, BKL, UP2KS, Guru Ngaji, Marbot dan Kader KPM.

" Tentunya lebih cepat lebih baik, walaupun dalam keadaan pandemi ini kita masih terus berjalan menjalankan roda pemerintahan desa guna melayani masyarakat desa munca, ini pemeriksaan Akhir Masa Jabatan (AMJ) dan Pemeriksaan Reguler Tahun Anggaran 2020, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,.. ya mungkin ada beberapa kekurangan berkas pendukung, nanti kita tunggu hasil pemeriksaan melalui Nota Hasil Pemeriksaan (NHP) yang di keluarkan oleh Irban II yang meriksa desa munca ini." pungkasnya (ZAINUDIN-Kepala Desa Munca) - (MUI)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:79
    Kemarin:121
    Total Pengunjung:45.884
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.152.196
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel