Artikel

UNDANG PENCERAMAH DA'I INDOSIAR KADES MUNCA TUAI PUJIAN

10 Agustus 2022 08:04:12  Administrator  85 Kali Dibaca  Berita Desa

Munca - Rabu, 10 Agustus 2022. Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H kali ini berbeda di Desa Munca Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, pasalnya untuk memperingati peristiwa tersebut Kades Desa Munca undang penceramah asal Da'i kondang Indosiar yaitu ustad Mumui Abdul Mukhti, pemenang DA'I INDOSIAR tahun 2015 asal Pesawaran ini mengisi ceramah pada acara tersebut dengan penuh semangat yang sangat luar biasaa.

Selain memperingati Tahun Baru Islam juga bertepatan dengan menyambut HUT RI ke 77 dan Hari Jadi Kabupaten Pesawaran yang ke 15 TH, kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Camat Teluk Pandan, Dendramil, Kapolsek Padang cermin serta masyarakat di Desa Munca Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Acara tersebut berjalan lancar sebagai mestinya " di momentum bahagia ini harus kita manfaatkan untuk mengevaluasi diri dan memompa semangat juang untuk mewujudkan desa yang maju, mandiri dengan Akhlaqul Karimah" pungkas kades Munca (Deni Asroni) semoga kegiatan positif ini terus dilaksanakan di desa Munca guna menjalin silaturahmi dan evaluasi untuk menjadikan desa yang maju dan mandiri.(MUI)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:49
    Kemarin:111
    Total Pengunjung:14.436
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.65.63
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel