Artikel

MONEV APBDES TAHUN ANGGARAN 2022

22 Juni 2022 06:21:55  Administrator  188 Kali Dibaca  Berita Desa

Munca-22 Juni 2022, Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan APBBDes Tahun Anggaran 2022 di laksanakan di desa Munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran, hal yang wajib kegiatan tersebut untuk di laksanakan guna memastikan pengelolaan keuangan desa sesuai aturan yang berlaku, tim MONEV yang di koordinir oleh bapak SAIMUN, SH.,MM yang beranggotakan 9 orang yang terdiri dari Pendamping Desa, Pendamping Teknik Desa, Pendamping Lokal Desa, Kasi PMD kecamatan Teluk Pandan, dan staff kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran melaksanakan kewajiban nya melaksanakan monitoring terhadap administrasi serta pengerjaan fisik di tahap 1 desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran.

Monitor dan evaluasi berjalan dengan lancar, namun memang ada beberapa yang harus dilengkapi, dengan adanya MONEV yang di harapkan baik secara administratif atau pun pengerjaan fisik yang ada di APBDes desa munca tahun anggaran 2022 sesuai dengan aturan yang berlaku, penyerapan dana desa telah 100% tahap 1 ini di jalankan baik yang berupa kegiatan maupun berupa fisik.

" Semoga dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi tahap 1 ini semua yang ada kekurangan akan segera di lengkapi agar nanti pas pembinaan dari inspektorat pun sudah tidak ada temuan di desa Munca " ucap kades Munca (Deni Asroni). Dengan adanya monitoring dan evaluasi dapat menjadi desa Munca sebagai salah satu desa yang tertib administrasi. (MUI)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:125
    Kemarin:470
    Total Pengunjung:32.210
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.32.230
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel