Artikel

PROGRAM PADAT KARYA TUNAI DESA (PKTD) DESA MUNCA TA 2022

12 Mei 2022 03:32:43  Administrator  27 Kali Dibaca  Berita Desa

Munca - 12 Mei 2022, Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) salah satu program unggulan yang harus dijalankan di seluruh Republik Indonesia dengan bertujuan menumbuhkan roda ekonomi masyarakat lokal di masing-masing desa. Dengan sistem padat karya tunai masyarakat dapat merasakan dampaknya langsung termasuk UMKM yang ada di desa Munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran.

Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) di ikuti sebanyak 63 orang masyarakat kehilangan mata pencaharian, setengah pengangguran dan pengangguran program ini juga di hadiri oleh Tenaga Ahli kabupaten pesawaran, perwakilan kecamatan, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa setempat beserta LKD yang ada di di desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran.

" Alhamdulillah kami desa yang paling awal mengadakan program PKTD di desa Munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran, harapannya masyarakat di desa kami terbantu dalam hal pertumbuhan ekonomi di masyarakat lokal di desa Munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran" - ucap Kepala Desa Munca (Deni Asroni), masyarakat merasa terbantu dengan adanya program-program yang di anggarkan melalui APBDes di desa Munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran. (MUI)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:25
    Kemarin:35
    Total Pengunjung:4.878
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.97.59
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel