Artikel

TES PENJARINGAN PERANGKAT DESA MUNCA

17 Maret 2022 03:04:38  Administrator  32 Kali Dibaca  Berita Desa

Munca, 17 Maret 2022 - Kebutuhan perangkat desa memang harus terpenuhi di semua kantor desa demi terciptanya pelayanan terpadu di dalam pemerintahan desa, terkhusus di desa Munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran. Kekosongan perangkat desa di desa Munca di karenakan adanya perangkat desa antara lain Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum dan Kepala Dusun 1 mengundurkan diri di waktu yang lalu, Bapak Deni Asroni selaku kepala desa munca langsung gerak cepat (gercep) melakukan pelaporan kepada camat teluk pandan yaitu Bapak Edy Sutrisno, SP.

Menanggapi hal tersebut Camat Teluk Pandan merekomendasikan perekrutan kebutuhan Perangkat Desa Munca tersebut, cukup antusias dari masyarakat desa munca setelah adanya pengumuman Pembukaan Perangkat Desa yang di buka untuk umum oleh Panitia Perekrutan Perangkat Desa (P3N) yang di bentuk berdasarkan musyawarah tersebut.

" Pentingnya tahapan seperti ini yang sudah sesuai dengan Permendagri 67 tahun 2017 dapat menghasilkan perangkat desa yang memang sesuai dengan kebutuhan di desa Munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran ini" pungkas Kepala Desa Munca ( Deni Asroni). Semoga dengan dilaksanakan nya perekrutan Perangkat Desa hari ini dapat memenuhi kebutuhan yang ada di desa Munca sehingga tercapainya pelayanan masyarakat yg terpadu. (MUI).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:18
    Kemarin:35
    Total Pengunjung:4.871
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.97.59
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel