Artikel

SERTIJAB PJ. KADES MUNCA KE KADES DEFINITIF PERIODE 2022-2027

13 Januari 2022 03:50:53  Administrator  186 Kali Dibaca  Berita Desa

Teluk pandan-13 Januari 2022, Hasil Pemilihan serentak kepala desa tahun 2021 terkhusus Desa Munca Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran dengan Kepala Terpilih Bapak Deni Asroni, S.Pd.I, di hadiri oleh Camat Teluk Pandan, Danramil, Kapolsek, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat serta Li-Ning sektor se-Kecamatan Teluk Pandan di lakukan serah terima jabatan atas pekerjaan, tanggung jawab serta aset Desa Munca yang tertuang dalam memori serah terima jabatan dari Pejabat Kepala Desa Bapak Riko Wardana, SH kepada Kepala Desa Munca periode 2022-2027 Bapak Deni Asroni, S.Pd.I.

"Mudah-mudahan dengan dilantiknya dan di serah terimakan jabatan dari Pejabat Kepala Desa kepada Kepala Desa definitif dapat segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala desa nya masing-masing terutama pada pelayanan masyarakat, serta jangan lupa RPJMDes segera di susun menyesuaikan dengan RPJMD kabupaten" tegas Camat Teluk Pandan.

Harapan dari seluruh masyarakat di Desa Munca di masa kepemimpinan Kepala Desa yang baru agar dapat meningkatkan perekonomian, kesehatan, keamanan, ketertiban serta pelayanan yang ada di desa Munca Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. (MUI)  

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:54
    Total Pengunjung:32.688
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.200.197
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel