• Jl.Munca Desa Munca
  • desamunca1@gmail.com

PEMERIKSAAN AKHIR MASA JABATAN (AMJ) DESA MUNCA 2015-2021 OLEH INSPEKTORAT KABUPATEN PESAWARAN

12 Maret 2021 Administrator Berita Desa Dibaca 53 Kali

Munca, 12 Maret 2021 - Desa munca adalah termasuk desa yang akan melakukan pemilihan kepala desa serentak pada tahun 2021 ini. Untuk itu dari instansi Inspektorat Kabupaten Pesawaran sudah terjun ke desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran untuk memeriksa kegiatan yang ada di APBDes Desa Munca tahun 2015-2021(AMJ) dan Tahun Anggaran 2020 (Reguler), Tim yang memeriksa Akhir Masa Jabatan (AMJ) dan Reguler Tahun Anggaran 2020 Desa munca pada hari senin, 8 Maret 2021 adalah Tim II yang di ketuai oleh Ibu Dian Anita M. S.Sos., MM dan Bapak Firman, SE (Anggota) serta Bapak Cipta Haidi, PHM, SE (Anggota) dengan Surat Perintah Tugas Nomor :700/10/Reg/III.01/2021. 

Kegiatan pemeriksaan berjalan dengan lancar, mulai dari pemeriksaan pada bidang Pemerintahan Desa, Bidang Pembangunan Desa, Bidang Pembinaan Desa, Pemberdayaan Desa, Serta Bidang Penanggulangan Bencana,Keadaan Darurat & Mendesak Desa sesuai dengan TPK nya masing-masing di bidangnya.

Selain itu juga pemerintahan desa mengundang lembaga-lembaga penerima insentif dari anggaran APBDes Desa Munca untuk memberikan keterangan kepada pemeriksa, diantaranya Linmas, Kader Posyandu, Kader BKB, BKR, BKL, UP2KS, Guru Ngaji, Marbot dan Kader KPM.

" Tentunya lebih cepat lebih baik, walaupun dalam keadaan pandemi ini kita masih terus berjalan menjalankan roda pemerintahan desa guna melayani masyarakat desa munca, ini pemeriksaan Akhir Masa Jabatan (AMJ) dan Pemeriksaan Reguler Tahun Anggaran 2020, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,.. ya mungkin ada beberapa kekurangan berkas pendukung, nanti kita tunggu hasil pemeriksaan melalui Nota Hasil Pemeriksaan (NHP) yang di keluarkan oleh Irban II yang meriksa desa munca ini." pungkasnya (ZAINUDIN-Kepala Desa Munca) - (MUI)

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar