Artikel

DESA MUNCA DI RESMIKAN OLEH KAPOLSEK PADANG CERMIN MENJADI KAMPUNG NUSANTARA BUMI ADNAN JEJAMA

12 Maret 2021 05:05:55  Administrator  373 Kali Dibaca  Berita Desa

Munca, 12 Maret 2021 - Desa munca di resmikan menjadi Kampung Tangguh Nusantara Bumi Adnan Jejama Oleh Kapolsek Padang Cermin yaitu Bapak AKP. DARWIN, SH pada hari jum'at, 13 Maret 2021. Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek padang cermin beserta jajarannya, Denramil/Koramil, Babinsa, Bhabinkabtibmas, Kepala Desa beserta Jajaran dan Satgas Covid-19 tingkat desa hingga tingkat RT.

dalam sambutanya Bapak Kapolsek Padang Cermin Kabupaten Pesawaran menekankan bahwa desa tangguh ini harus meliputi Desa Tangguh dari Kesehatan, Pangan dan Keamanan. melalui program se-indonesia ini mari kita dukung minimal dari tingkat RT hingga tingkat desa, kita laksanakan aturan-aturan dan SOP yang sudah di tentukan oleh pemerintah pusat.

"di desa munca ini alhamdulillah tidak ada yang terinfeksi virus corona atau covid-19 sampe saat ini, dan insyaallah sampai seterusnya, untuk menghindari atau mencagah tertularnya covid-19 ini kita sudah melakukan sosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat tentang bahayanya virus covid-19 dan cara untuk mencagahnya, selain itu juga kita sudah bentuk Satgas Covid-19 dari tingkat RT hingga tingkat Desa, Insyaallah kalau kita sudah maximalkan usaha pencegahan virus covid 19 ini gak akan ada yang terinfeksi apalagi menyebar di desa munca yang kita cintai ini" pungkas ZAINUDIN (Kepala Desa Munca).

Dengan telah di resmikannya desa munca menjadi salah satu desa "Kampung Tangguh Nusantara Bumi Adnan Jejama" semoga dapat tercipta di desa yaitu tangguh dalam kesehatan, tangguh dalam Pangan tangguh dalam Keamanan. (MUI)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:7
    Kemarin:93
    Total Pengunjung:33.531
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.174.239
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel