Artikel

JALAN DESA MUNCA LONGSOR

13 Juni 2020 14:21:57  NELY AGUSTIN  268 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Munca-Sabtu,13/06/2020. Akses desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran terputus....!, hujan yang mengguyur di kabupaten pesawaran terkhusus di desa munca pada hari jum’at, 12/06/2020 hingga hari sabtu,13/06/2020, dan sekitar pukul 03.00 wib menyebabkan jalan kabupaten yang ada di desa munca terputus. Akibatnya akses satu-satunya yang ada di desa munca ini sekarang terputus, jalan yang biasa digunakan untuk perekonomian di desa munca untuk sementara terhenti, ada beberapa masyarakat yang memaksa melewati jalan tersebut namun cukup beresiko.

 

jalan desa munca

“ Kami sudah memasang papan informasi/plang himbauan agar hati-hati, untuk masyarakat masih bisa melalui namun perlu hati-hati, untuk prosesnya kita dari pemerintahan desa munca sudah melaporkan secara tertulis kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten pesawaran melalui kecamatan teluk  pandan. Yang harapannya langsung di proses oleh dinas terkait, alhamdulillah tadi juga pak camat teluk pandan, BPBD dan dinas PU Bina Marga sudah tinjau lokasi, ya semoga cepat di proses” pungkas nya sdr. DAMIRI sebagai Sekretaris desa mewakili pemerintahan desa munca.

banner

Besar harapan masyarakat desa munca kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran untuk segera di perbaiki oleh pemerintah kabupaten pesawaran terkhusus oleh dinas terkail.(MUI)

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl.Munca Desa Munca
Desa : Munca
Kecamatan : Teluk Pandan
Kabupaten : Pesawaran
Kodepos : 35454
Telepon :
Email : desamunca1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:24
    Kemarin:52
    Total Pengunjung:30.657
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.203.219.117
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel